8.20.2010

Alexa masih no data

kenapa ya alexa saya masih "no data" ? memang sih blog saya masih baru, dan saya masih newbie untuk masalah page rank kayak begini. sampai sekarang blog saya ini belum terindex oleh alexa, padahal sudah daftar dan sudah di veripikasi 5 hari yang lalu, apakah sebelumnya karena saya memakai domain dot co dot cc ? kan malu juga blog menampilkan page rank yang no data wkwkwkw. ada yang bilang harus install alexatollbar ada yang bilang perbanyak backlink, udah saya lakuin semua tapi hasilnya tetap no data, sekarang saya buat postingan untuk alexa katanya sih ini juga berpengaruh. pokoknya udah pusing nih gimana solusinya, klw para pengunjung blog ini ada yang tau tolong di share dimari aja ya, nanti kita bahas bersama-sama.

2 komentar:

  1. nah itu dah ada.... gmn gan caranya????

    BalasHapus
  2. punyaku masih no data, gmn caranya ya
    http://marketivaus.blogspot.com

    BalasHapus

Klik iklan